Bagaimana jika kota-kota di Indonesia bersih dari sampah? Apakah musibah seperti banjir, polusi lingkungan yang di akibatkan bau sampah dan penyebaran penyakit akibat sampah akan ada? Bagaimanakah supaya setiap orang tidak membuang sampah sembarangan? Itulah sebuah gagasan yang muncul dibenak para pengembang Game asal kota Bandung yang bernama AGGATA Development Team. Berikut ungkapan dari CEO&Founder AGGATA Developer Team yang bernama Engging Saripudin.

“Ide Ini sungguh luar biasa, bagaimana tidak kita akan menciptakan suatu generasi  yang peduli akan lingkungannya, dengan membiasakan anak-anak bermain Game SahabatMimi Pungut Sampah maka anak-anak akan terbiasa untuk tidak membuang sampah sembarangan hingga mereka dewasa”

Sahabat Mimi Gerakan Pungut Sampah
Sahabat Mimi Gerakan Pungut Sampah


Game ini merupakan salah satu game yang  membawakan konsep lingkungan dengan permainan yang interaktif dan menyenangkan.

sahabat mimi monas jakarta
Monas Jakarta

Sahabat Mimi Gedung Sate Bandung
Gedung Sate Bandung

Sahabat mimi Jogja
Candi Borobudur Jogja

Jadi tunggu apalagi Download sekarang juga agar anak-anak kita terbiasa untuk membiasakan menjaga lingkungannnya serta tidak buang sampah sembarangan.

Game Ini dapat di Download di Google Play 100% GRATIS caranya ketik: SahabatMimi Pungut Sampah atau kunjungi tautan berikut

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sahabatmimi.bersihbersih

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.sahabatmimi.com

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.