Wisata kuliner di Bandung sudah tak terhitung lagi banyaknya, mulai dari makanan khas daerah hingga makanan modern pun ada di berbagai penjuru kota, semuanya tinggal pilih tergantung selera masing-masing. Tak terkecuali dengan DeHaPe Foodcourt yang berada di lantai 3A MD Plaza yang berkawasan di jalan Dalem Kaum no 48-52 ini bisa menjadi alternatif lain dalam berwisata kuliner. DeHaPe yang merupakan singkatan dari Dapur Hitam Putih ini telah dibuka sejak tanggal 21 Maret 2015.

Pada tanggal 4 April 2015, DeHaPe Conference mengadakan Press Conference & Food Blogger Gathering dan Bandungview menjadi salah satu tamu undangannya.

Tempatnya cukup nyaman untuk makan dan nongkrong, karena berada di lantai paling atas sehingga pemandangan sekitar gedung pun bisa terlihat dengan jelas melalui jendela-jendela besar. Untuk masalah harga, tidak terlalu merogoh kocek, yaitu mulai dari 5 ribu hingga 30 ribu rupiah.

dehape foodcourt jl. dalem kaum
DeHaPe Food Court


Selain menjajakan makanan, disini juga disediakan fasilitas free wifi dan colokan kabel di tiap sudut tapi yang lebih uniknya lagi adalah fasilitas penyewaan extension cord, repot kan kalau misalnya handphone dan laptop kita mati bersamaan tapi ternyata colokan yang disediakan cuma satu? Nah para pengunjung gak harus repot-repot bawa sendiri atau niat sampe beli dulu! Tinggal deposit 30 ribu rupiah sebagai jaminan dan pengunjung pun dapat menggunakan extension cord yang dipinjamkan pihak DeHaPe, kalau sudah selesai digunakan, uang deposit akan dikembalikan.

dehape foodcourt jl. dalem kaum
DeHape - Food testing

Setelah Press Conference dan sesi tanya jawab selesai, para tamu undangan diberi kesempatan untuk menyicip beberapa kuliner yang dijajakan di DeHaPe Foodcourt mulai dari appetizer, main course dan dessert.

DeHaPe memiliki sarana olahraga outdoor yang terdapat beberapa palang besi yang bisa digunakan oleh siapapun secara gratis maka dari itu DeHaPe bekerja sama dengan komunitas BarBarengans, komunitas street workout di Bandung.

(By AndresaR)

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.