Kalau dengar nama makanan ini, jadi ingat sama film jaman dahulu yang judulnya Power Ranger. Hahaha.. Sesuai namanya, sudah pasti bahan dasar dari Wafer Ranger ini ya kue wafer. Wafernya dibungkus terlebih dahulu dengan kulit lumpia, lalu digoreng.

Untuk masalah rasa, tidak ada yang bisa dikomentarin secara lebih. Soalnya belum ada sesuatu yang bikin rasa kue wafernya kerasa jadi beda. Memang, ada campuran bahan selai, tapi tetap saja yang menonjol itu adalah rasa asli dari wafernya. Untuk pilihan rasanya sendiri ada keju, vanilla, pandan dan strawberry.

wafer ranger
Wafer ranger



Karena wafernya sendiri sudah pakai wafer yang enak, jadi ya memang cukup enak buat dinikmati. Mungkin cara membungkus wafernya pakai kulit lumpianya yang perlu sedikit dibenerin biar jadi kelihatan lebih menarik dan tidak berantakan.

wafer ranger
Wafer ranger

Akan tetapi, sebagai pelopor wafer goreng di Bandung atau mungkin di Indonesia, hasilnya sudah cukup baik dan banyak juga yang suka. Inovasi seperti saus fla buat cocolan selama nikmatin wafer rangernya bisa dicoba buat cepat-cepat dilakuin tuh, biar wafernya makin punya power seperti ranger.

Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.


WAFER RANGER

Telp/ LINE/ WA: 089688684218
BB: 27cc7c2F

Twitter: @WaferRanger
IG: waferranger

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.