Namanya unik, Tarik Kumis. Padahal owner-nya sendiri tidak berkumis tuh. Hahaha.. Tarik Kumis ini nama produk minuman milk tea. Yaa, minuman campuran susu dengan teh gitu. Tapi yang mau ditonjolin oleh Tarik Kumis ini adalah tehnya. Jadi jangan heran kalau minum Tarik Kumis ini tidak terlalu kerasa susunya.

Untuk varian rasa, ada rasa standar yang pasti ditemuin di minuman milk tea lainnya seperti green tea, taro, chocolate, cookies n cream (dengan kata lain, oreo) dan thai tea. Rasanya pun tidak begitu beda dari yang lainnya. Yang bikin tarik kumis ini beda dari yang lain itu rasa teh tariknya. Nge-mix gulanya pas, jadi tidak terlalu manis.

tarik kumis milk tea
Tarik Kumis (Sumber gambar twitter @tarikkumis)


Selama ini teh tarik yang aku bilang enak itu cuma teh tarik asli Aceh. Untuk Tarik Kumis, yang dipakai buat jadi bahan dasar teh tariknya justru bukan dari Aceh, melainkan dari Pakistan. Jadi pakai rempah-rempah gitu. Rasanya jadi ngingetin sama spicy milk-nya BMC, tapi ini ada tambahan campuran tehnya. Rasanya unik dan enak. Tidak salah kalau teh tarik ini jadi andalan tarik kumis.
Untuk harga, Tarik  Kumis masih sangat terjangkau kok. Cuma Rp 10.000 saja per kemasan botolnya. Untuk distribusi masih titip jual atau delivery.

Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.

logo tarik kumis milk tea

TARIK KUMIS

Telp: 0838.9768.5953
BB: 7DC19E77

Line: tarikkumis

Twitter: @tarikkumis
IG: @tarikkumis

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.