Pengen fitness di gym tapi gak mau ngeluarin uang buat bayar membership-nya? Tenang!  Tinggal pergi ke jalan Imam Bonjol - jalan Teuku Umar dan jeng jeng jeng… kamu sampai di Taman Fitness gratis. Menjaga wajah tetap geulis dan kasep saja ga cukup, percuma atuh tampang okeh tapi wawasan serba kekurangan. Wajah bening, wawasan luas tapi keujanan dikit langsung umbelan, keanginan dikit langsung meriang minta dikerok pake koin timezone..aduuuh.. ripuuh.. Jadi memang paling pas kalo wajah ca-eum (oyom.. hehe) wawasan luas, fisik bugar, kelakuan bageur lengkap tah! tinggal cari cara keluar dari jomloh-zone aja kan. Untuk poin fisik yang bugar, kota Bandung menawarkan banyak alternatif berupa fasilitas publik yang bisa bikin badan kamu yang ga bagus-bagus amat :p jadi rada bugar, salah satunya Taman Fitness fasilitas publik ini disediakan oleh pemerintah kota untuk warganya jadi gratis, yang penting dijaga pemakaian dan kebersihannya.

taman fitness Bandung
Taman Fitness Jl. Tengku umar - Jl. Imam Bonjol


Taman ini cukup luas karena memang sebelumnya sering digunakan sebagai lapangan bola. Alat fitnessnya  ada 6 buah, bentuknya dan fungsinya juga berbeda tapi ga ada yang berfungsi untuk nguatin hati kamu kalo ketemu mantan.. ehehehe..

taman fitness bandung
Chest Press buat melatih otot dada, bahu dan tangan.

taman fitness bandung
Chest Press juga kayanya untuk melatih otot tubuh bagian atas.

taman fitness bandung
Elliptical trainer versi tangan diam (ngarang)

taman fitness bandung
Sit-up bench biar perut kamu ga one-pack lagi.

taman fitness bandung
Elliptical trainer atau cross trainer (yang lagi dipake si bapak) buat otot tubuh bagian bawah.

Semua alat fitness disini di-design supaya menggunakan beban dari badan penggunanya, jadi lumayan lah buat pemula itung-itung angkat beban diri sendiri, kalo berat badan sendiri aja ga kuat, gimana kamu bisa meringankan beban pasangan kamu... tsah...

Olah raga menjadi semakin terasa manfaatnya kalo makanan yang dikonsumsi juga ga sembarangan, kurangin gula, garam, makanan berlemak, dan banyak minum air putih. Mungkin kamu ga tambah cantik ato ganteng :p tapi pastinya kamu tambah sehat dan menarik..ehehe..

Tulisan kali merupakan merupakan bagian dari rentetan edisi taman kota Bandung, nantikan tulisan tentang taman kota lainnya.

(By AndresaR)



Taman Fitness
Belakang UNPAD dipatiukur
Jl. Imam Bonjol - Jl. Teungku Umar

  • Panyileukan – Sekemirung
  • Kelapa –Dago
  • Panghegar Permai – Dipati Ukur


Gunakan tombol pada peta dibawah.


Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.