Kalau di kota Bandung, sentra pempek Palembang asli itu ada di Jalan Rama, Pajajaran. Di sepanjang jalan itu, hampir semuanya menjual pempek. Akan tetapi, kadang-kadang malas juga pergi ke sana kalau kepingin pempek. Untungnya dikenalin sama Pempek Sikam yang bisa dinikmatin via delivery order. Rasa pempeknya tidak kalah enak dengan yang ada di Jl. Rama. Yang bikin pempek sikam ini juara itu adalah kuahnya. Enak! Kuahnya dibuat dari campuran asem jawa, gula merah dan bumbu-bumbu lainnya. Takaran dan pedasnya pas banget.

Hal lain yang bikin pempek sikam ini pantas jadi pilihan, selain dari bahannya yang memang cukup bagus, tidak mengandung MSG juga. Ini membuat produk Pempek Sikam jadi lebih sehat. Memang sih, untuk yang terbiasa ngerasain makanan yang banyak MSG-nya, produk dari Pempek Sikam ini bakal kerasa sedikit kurang gurih. Akan tetapi, masih enak banget buat dinikmatin kok. Ada 4 pilihan paket delivery yang bisa dipilih. Untuk harga, semua sama. Yang ngebedain cuma isinya saja.

pempek sikam
Pempek Sikam (Sumber gambar twitter @pempeksikam)


Oya, selain pempek, ada juga inovasi baru dari Pempek Sikam ini. Namanya tekwan instan. Jadi, kalau kepingin tekwan tidak usah repot-repot nyari tempat pempek yang jual tekwan atau bikin yang notabene harus dalam jumlah banyak. Setiap kemasannya sudah dalam takaran 1 porsi, baik itu untuk tekwan dan bumbu-bumbunya. Jadi tidak bikin ribet deh. Sama gampangnya dengan bikin mie instan..

Kalau tidak kepingin delivery juga tidak masalah. Bisa mampir ke lapaknya Pempek Sikam di daerah Sarimanah, Sarijadi. Masalah harga, tidak bikin kantong jebol kok. Masih terjangkau, sehat dan yang pasti enak.

Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.



pempek sikam

Pempek Sikam
JJl. Sarimanah Raya Blok 7 no.69 Sarijadi Bandung

Telp/ WA: 087822376010
BB: 2A439D2C


Twitter: @pempeksikam
IG: @pempeksikam

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.