MechanicalCity 2015 adalah event tahunan dari dari Himpunan Mahasiswa Mesin ITS Surabaya. MechanicalCity 2015 yang akan kami bawakan tahun ini bertajuk pengabdian dan pengembangan masyarakat yang bertemakan “Bringing Technology to Society”, dikemas sedemikian rupa sehingga dapat mencakup dari berbagai kalangan (khususnya akademisi, pelajar, instansi, pemerintah, masyarakat umum, dan masyarakat pada daerah tertinggal.

MechanicalCity 2015 akan diselenggarakan di Kampus ITS Surabaya dan Delta Plaza Surabaya pada tanggal 28-29 Maret 2015. MechanicalCity 2015 kali ini membawakan 6 rangkaian acara sebagai berikut:

  1. Social Development Project
  2. Alternative Energy Competition
  3. Moving Mading 3D Competition
  4. Talkshow
  5. Collabo”RUN”tion
  6. Interactive Technology Exhibition

Untuk kegiatan Social Development Project sudah dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2015 di Desa Begaganlimo, Mojokerto. Disana panitia melakukan kegiatan bakti sosial, bersih-bersih desa, dan juga penyerahan alat tepat guna yang di-design dan dibuat langsung oleh mahasiswa Teknik Mesin FTI-ITS untuk meningkatkan koperasi dan perekonomian masyarakat di desa Begagan Limo, Mojokerto.

Untuk tanggal 28 Maret 2015, rangkaian acara yang akan dibawakan adalah Talkshow yang akan diselenggarakan di Gedung Robotika ITS dan juga final presentation dari perlombaan Alternative Energy Competition.

Dan untuk tanggal 29 Maret 2015, rangkaian acara yang dibawakan adalah Collabo”RUN”tion di pagi hari, lalu dilanjutkan dengan Interactive Technology Exhibition dan pameran Moving Mading 3D Competition yang dibuka dari siang hingga malam hari. Dan pada closing acara MechanicalCity 2015 akan ditutup dengan Guest Star.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website www.mechanical-city.com (Editorial MechanicalCity)

Alternative Energy Competition diikuti oleh semua pelajar SMA se-Indonesia :D

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.