Kalau selama ini yang lagi rame itu risoles isi mayonaise, boleh dicoba nih Babang Tigor-nya. Ini roti goreng isi dengan campuran mayonnaise. Inti dari isinya itu ada yang daging ayam, keju dan sosis. Semua dikasih nama yang cukup unik. Kalau kepingin yang tidak terlalu enek, bisa pilih yang pedas.

Pertama kali dengar namanya, yang kebayang itu adalah roti tawar segi empat yang dikasih isian mayonnaise dan campuran bahan seperti ayam, sosis dan keju, yang kemudian dipotong menjadi segitiga, dicelupin adonan tepung dan panir lalu digoreng. Akan tetapi, sewaktu lihat penampakannya, semua buyar! Hahaha.. Rasanya? Untuk yang original, semua varian rasa nya cukup enak. Akan tetapi aku kurang sreg dengan yang rasa keju, karena kejunya masih kurang kerasa. Untuk mayonnaise-nya kerasa manis. Untuk yang rasa pedesnya sih tidak terlalu jadi masalah karena ketutup oleh saus sambalnya.

babang tigor roti goreng
Roti goreng Babang Tigor

Adonan rotinya enak, lembut, jadi ngepas sama isian rotinya. Seandainya isiannya dicampur bukan hanya dengan mayonnaise tapi juga dengan thousand island, pasti makin endess tuh Babang Tigor-nya. Untuk saat ini sih lapak Babang Tigor baru ada di Margaasih dan Leuwigajah. Untuk yang di luar wilayah itu, kalau kepingin bisa makan Babang Tigor bisa delivery, tapi sesuai dengan syarat dan ketentuan yaa..

roti goreng babang tigor
DIgoreng dulu

Secara keseluruhan, Babang Tigor ini cukup recommended buat jadi cemilan. Di samping harganya masih terjangkau, rasanya juga tidak mengecewakan.

Rubrik rapareview merupakan hasil kerjasama BandungView dan komunitas kuliner Rapatata, ditulis oleh @Keituike.



logo babang tigor

Babang Tigor
Ruko Margaasih Blok A No. 6 (seberang Yomart Margaasih)
Kab. Bandung; Leuwigajah Kerkof (belokan Cibogo) Cimahi

Telp: 085720201277
BB: 326108E23


Twitter: @babangTIGOR
IG: @babangTIGOR
Path: babang tigor @babangTIGOR

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.