Penampilan memang bukan segala-galanya bro! tapi hal pertama yang dilihat dalam ber-sosialisasi itu penampilan, style rambut kamu bisa jadi salah satu faktor kamu dilirik si Dia ato ga... Tsah... Tentunya setelah "penampilan" membukakan jalan buat kamu dalam ber-interkasi, hal selanjutnya yang paling penting adalah kualitas perilaku dan kepribadian kamu. Buat kalian para cowo yang suka tampil rapi dan classy, tentunya urusan model rambut jadi salah satu faktor penentu dalam proses pembangunan image kamu didepan dunia (para cewe maksudnya).

Tempat potong rambut laki-laki yang nyaman memang mulai banyak bermunculan semenjak dua tahun terakhir. Barber shop cowo bahkan yang di mall, meskipun sudah bayar mahal (baca: bayar diatas rata-rata), potongan rambut kamu ga keliatan "mahal", sayang banget kan!. Kamu bisa cobain Barber Pop, disini untuk layanan premium harga yang dibayar juga premium, tapi setimpal dengan hasil yang kamu dapet.

Barber Pop Bandung
Barber Pop


Barber pop sendiri sudah merambah ke beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Makassar, Denpasar. Untuk yang di Bandung ada di Jl. Aria Jipang dan Jl, Cimanuk dan Saka Bistro Jl. Karang Sari - Setiabudi, lokasinya cukup strategis untuk kamu temukan.

Barber Pop Dipa Juntion Jl. Aria Jipang No. 1
Barber Pop Dipa Juntion Jl. Aria Jipang No. 1

Meskipun kapasitasnya cukup banyak dengan ruang tunggu yang nyaman, barber pop di Dipa Junction tidak jarang mengantri (sepertinya di outlet lain kurang lebih sama). Namun layak untuk ditunggu, tapi kalo antriannya sampe 10 orang, besok lagi aja..he..he..

barber chair - barber pop
Disini kamu bakalan mejeng sampai 1 jam kedepan.

Kalo kamu bingung mau model apa, minta aja katalog atau minta saran langsung ke hair stylish-nya. Perangkat cukur yang digunakan disini cukup lengkap, setiap meja dilengkapi dengan tempat keramas serta towel warmer, jadi beres dipotong kamu ga perlu beranjak untuk cuci rambut, tinggal di puter aja kursinya, beres itu sedikit pijat di tengkuk dan bahu, baru di beri handuk hangat. Keluar dari sana rambut kamu tambah rapi badan juga segar, pede nambah 2 poin.



Barber Pop

Jl. Karangsari No.2 Setiabudi (Saka Bistro)

Jl. Aria Jipang No.1 (Dipa Junction)

Jl. Cimanuk No. 11 (Vanilla Building Lt. 1)

Karangsari: Cicaheum-Ledeng
Aria Jipang: Cicaheum-Ledeng
Cimanuk: Riung Bandung- Dago


Poskan Komentar

  1. yup, suka sebel, dulu tiap ke sana selalu ngantri... jadi sebaiknya reservasi dulu... tapi kini, nda perlu ngantri, soalnya udah jarang mampir sana hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. setuju. Antriannya kadang ga kira-kira. ;((

      Hapus
  2. yuu bisa cobain cukur di BarBerBos... kini hadir di jalan surya sumantri no 4 (pasteur)
    www.barberbos.com

    BalasHapus
  3. Duh milih barber aja sampe bingung gini, abisnya udah lama ga dipotong mau di gondrongin tadinya tapi gajadi. Rekomendasi dong antara Barber Pop, Menn barber, sama brocode barber. Makasih :)

    BalasHapus

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.