Bagi sebagian orang, mode fashion merupakan suatu kebutuhan yang sulit untuk ditinggalkan. Bahkan untuk beberapa dari mereka telah terjun langsung berkecimpung didalamnya salah satunya adalah Bayu Purnama R yang sering disapa Bayu. Evolusi moderen ini telah melahirkan begitu banyak figur yang siap menggempur perindustrian fashion di negara Indonesia.

Ridjadi Footwear
Ridjadi Footwear
Bayu, mahasiswa tingkat akhir teknik kimia ITENAS ini memiliki bakat yang lahir dari suatu hobi dan kegemaran akan suatu hal telah menjadikan banyak inspirasi yang melahirnya kreatifitas unik. Era globalisasi ini telah memunculkan banyak perkembangan terutama dibidang Industri fashion, kegigihan dan semangat adalah modal yang telah tumbuh dikalangan remaja indonesia saat ini.

Ridjadi Footwear
Ridjadi Footwear
Salah satu brand local yang mulai ngetren pada tahun 2014 ini khususnya diindustri sepatu adalah Ridjadi Footwear, brand yang dimiliki oleh shinta safira, sebelumnya adalah Shoemaker,  vendor pembuat sepatu sepatu menengah atas yang diproduksi khusus dari material lokal kualitas terbaik. Banyak sepatu yang dibuat, baik untuk Brand Lokal maupun Internasional.


Ridajdi Footwear
Ridjadi Footwear
Pada tahun 2014, Shinta Safira mulai menggeluti industri pasar dunia, mulai dari singapur, malaysia, australia hingga amerika. Keunikan dari Brand ini memilih tagline “Exclusive Indonesia”, yang artinya semua material hingga pengerjaannya dibuat oleh Indonesia. Meski proses pembuatannya secara tradisional, tapi kualitasnya dapat dibandingkan dengan kualitas kualitas produk luar negeri. Hal ini menandakan bahwa Brand Lokal dengan material lokal tidak bisa dilirik sebelah mata. Kelemahannya memang pada proses pembuatannya jauh lebih lama dibandingkan brand yang telah menjelajahi pasar dunia saat ini. 

Lokal Brand hingga saat ini telah mulai dikenal baik oleh masyarakat, kualitas yang semakin membaik yang didukung pula oleh Event Organizer dan pemerintah untuk menaikan Brand Lokal.

Produk Produknya dapat dilihat diwebsite resmi www.ridjadi.com dan instagram http://instagram.com/ridjadifootwear
(contrib.)

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.