Ceritanya rambut sudah gondrong nih, biasanya Akang cukur rambut di salon cewek-cowok yang ada di Dago, sebenernya salon ini udah sreg dirambut, model potongannya juga bikin tambah ganteng, jadi selama hampir 5 tahun terakhir slalu potong disana. Tapi semuanya berubah ketika negara api menyerang..... Hahaha... Bcanda...

Semuanya berubah waktu kualitas cukur terakhir ga bikin tambah ganteng (nambah sih, cuman ga kayak biasanya, sebenernya ga cukur juga udah ganteng sih..), dengan ke-kecewa-an seperti itu Akang tidak jadi ke-cewe-cewean, tetep macho! Riset pun dimulai, laptop dibuka, langsung bombardir form pencarian Google dengan kata kunci "tempat potong rambut cowo di Bandung" untungnya Google udah pinter langsung menampilkan hasil pencarian yang cukup banyak, kalau sampai ga tampil kata kuncinya bakalan di tambahin dengan "tempat potong rambut cowo di Bandung yang bikin tambah ganteng orang yang sudah ganteng yang kalo ga cukur juga sebenernya udah ganteng". Untungnya hal itu ga perlu dilakukan (:

Menn Barbers

Setelah lihat satu-satu website hasil pencarian tersebut, cuma satu review yang bikin penasaran, ditulis oleh Miss Flamingo tentang Menn Barbers dengan tag line di twitternya Definitely Men yang artinya Cowok Banget! Nah patut dicoba inih, besoknya sekitar jam 3 sore langsung mluncur ke TKP, tempatnya ga jauh dari Total buah segar yang ada di Sultan Tirtayasa, dan ternyata sudah banyak yang ngantri 4 waiting list, 1 booking, waduwh.. daripada ngantri mending balik lagi besok siapa tau ga begitu banyak. Besoknya sekitar jam 7 malam berkunjung lagi, daaaaann waiting list lagi 4. hahaha. ternyata memang banyak yang gondrong di Bandung. Ya sudahlah latihan bersabar dan menanti. Ruang tunggunya nyaman adem ama AC ada TV juga, cuma muatnya sedikit sekitar 5 orang, kalo ada yang naro tasnya di korsi malah muat 3 orang, jadi banyak juga yang akhirnya nunggu di luar, kayaknya bagus juga kalo area luarnya rada di seriusin buat ruang tunggu juga.

menn barbers menu
Classic menu
Ada 3 pilihan cukur nih, Menn Classic Cut, cukur aja; Menn Classic Cut +, yang ini plus di bilas abis cukur ama sedikit massage biar rileks; Classic Shave, ini cukur buat yang brewok.

Model rambut seperti Becham bisa! kalo wajah seperti Becham itu yang ga bisa.
Diruang tunggu dan di meja cukur ada katalog model rambut buat yang masih bingung rambut gondrongnya mau diapain, asal jangan gundul minta di gondrongin aja.

Ruang cukur
Kursi cukurnya sendiri ada 3 tapi waktu itu yang dines cuma 2 barber, mereka semua pakai masker dan celemek yang matching dengan tema interior.
menn barbers tampak jalan
Menn Barbers Jl. Sultan tirtayasa di sore hari (napa editanya kaya prewed ya!)
Setelah cukur dan melihat hasilnya diputuskan Menn Barbers jadi tempat potong rambut untuk selanjutnya.


Menn Barbers
Jl. Sultan Tirtayasa no. 34
Bandung
Telp. 022 - 4210033
Twitter: @Menn_Barbers

Jam Buka:
Senin - Jumat: 09.30 am - 09.00 pm
Sabtu - Minggu: 09.30 am - 09.30 pm

Menn Classic Cut Rp. 35k
Menn Classic Cut + Rp. 40k
Classic Shave Rp. 20k



View Bandung View in a larger map

Tags

Poskan Komentar

  1. BaRBeRBoS kini hadir di jalan surya sumantri no 4. yuuu cukur cuma 35rb saja
    www.barberbos.com

    BalasHapus

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.