Udah pada pernah liat wajah Bandung jadoel ga sih? Jaman-jaman buyut kita dimana cutbray masih in dan jadi simbol kegaulan. Sebagian besar jalanannya juga masih tanah, rame sama sepeda, gerobak sapi, pejalan kaki, dan motor jarang sekali terlihat, mobil juga ga se-renyek sekarang, ga keliatan tuh yang namanya macet. Video berdurasi 8 menit dari channel Timescape Indonesia ini berusaha menangkap wajah Bandung sejak tahun 1912 yang perlahan berubah hingga tahun 2012, ditemani dengan backsound lembut yang bikin terharu. Meskipun hitam putih dan belum High Definition tapi di video ini masih bisa kita lihat kalo Bandung itu cakep banget. Enjoy!


Keren kan Bandung? yuk ah kita jaga bareng-bareng, mulai dengan hal yang kecil-kecil seperti tidak mengotori Bandung dengan sampah yang berasal dari aktivitas kita sehari-hari :)
Tags

Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.