Paris Van java, merupakan mall yang berada di pusat kota Bandung tidak jauh (kalau tidak macet) dari gerbang tol Pasteur. Mall ini berada di jalan Sukajadi dan bersebelahan langsung dengan kantor polisi (emang kenapa?). Jika ingin ke PVJ harus siap mental dalam mencari tempat parkir, kecuali dateng pagi-pagi sekali.

Tag line dari PVJ adalah Resort Lifestyle Place, menawarkan pengalaman unik kombinasi dari belanja, makan-makan, dan hiburan. Terdapat banyak tenant dengan merek-merek fashion top internasional, variasi wisata kuliner dari nusantara hingga internasional, asia, barat, hingga masakan eropa. Dan tidak lupa bioskop dengan film-film terbaru sebagai salah satu hiburannya.

Gerbang masuk PVJ
Gerbang masuk Paris Van Java

Dengan arsitektur terbuka (open-air) memungkinkan pengaturan untuk tenant kecil berjajar rapih seperti bazaar dan cahaya matahari membuat suasana siang hingga sore terang benderang namun tetap sejuk.

Jajaran kafe dan restoran PVJ
Jajaran kafe dan restoran PVJ
Pada bagian depan PVJ dari ujung-ke-ujung anda akan langsung disambut dengan puluhan kafe dan restoran kelas menengah ke atas, mulai dari tempat ngopi hingga restoran dengan es-krim Itali, dari dim-sum hingga nasi tutug oncom. Tempat makan juga dapat ditemui di seluruh lantai. Menurut Akang hal ini yang membuat PVJ unik dan di-gembrong pengunjung setiap harinya. Anda tidak akan pernah bosan mencicipi makanan-makanan disini.
Area bazar PVJ
Area bazaar PVJ
Agak masuk kedalam mulai berjejer butik-butik fashion dengan merek top lokal dan internasional. Buat yang gila belanja bakalan menemukan 'rumah'nya disini. Ruang jalan bagi pengunjung termasuk cukup luas jika dibandingkan dengan mall lainnya, namun tetap saja terasa heurin jika liburan.

Lantai Bawah PVJ
Lantai bawah PVJ
Untuk parkiran tidak jarang mencapai kapasitas maksimal pada weekend, sehingga sering ditutup karena penuh, hal ini menyebabkan banyak bangunan disekitar PVJ menawarkan parkir terutama untuk motor. Pun sebelum mencapai area parkir anda harus berjibaku secara fisik dan mental dengan kemacetan di akhir pekan.

Persimpangan lantai bawah PVJ
Persimpangan lantai bawah PVJ


Paris Van Java

Paris Van Java
Jl. Sukajadi 131-139 Bandung, Jawa Barat 40162
+62 22 206 0800
Follow @pvjbandung


  • Cibaduyut – Karang Setra
  • Sarijadi – Ciroyom
  • Lembang – St. Hall (arah Lembang)
  • Lembang – Ciroyom (arah Lembang)
  • Kebon Kalapa – Sukajadi


Gunakan tombol pada peta dibawah.


Poskan Komentar

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.