Total buah segar merupakan supermarket yang menyediakan buah-buahan segar tidak hanya dari dalam negeri, buah-buahan seperti peach, nectarine, plum juga dapat ditemukan disini. Meskipun fokus utamanya adalah menjual buah-buahan disini juga dapat ditemukan jajanan impor dan minuman ringan. Buat yang pengen menambah wawasan rasa dan bentuk tentang buah-buahan, datang aja kesini temukan buah-buahan yang mungkin belum kamu icip.

Total Buah Segar swalayan
Total Buah Segar - Toko buah

Foto lainnya:

Total Buah Segar swalayanTotal Buah Segar swalayan

Total Buah Segar swalayanTotal Buah Segar swalayan

Total Buah Segar swalayanTotal Buah Segar swalayan

Total Buah Segar swalayanTotal Buah Segar swalayan
Total Buah Segar swalayanTotal Buah Segar swalayan




Total buah segar
Jl. Sultan Tirtayasa
Bandung , Jawa Barat - Indonesia
+62 22 420 6296



View Bandung View in a larger map

Poskan Komentar

  1. Balasan
    1. Hehe. Akang jarang main ke Malang. Jadi gak tau ada atau tidak total buah segar di kota Malang :)

      Hapus
    2. di malang blm ada total buah segar mas

      Hapus
    3. Hallo Sahabatku.
      Mohon infonya , yang ada menjual Buah Jambu Monyet / Mede , dimana dpt kt peroleh.
      Trims Ya

      Hapus
    4. Jambu monyet udah mulai susah ditemukan. sepertinya harus pesan langsung pesan ke pedagang buah di pasar, supaya nanti dicarikan (o)

      Hapus
  2. kang dah ada pengirim salak pondoh ,duku,kadu/durian belum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok mangga di follow up, telp aja teh Total Buah nya kan di atas udah ada nomor teleponnya (o)

      Hapus
    2. sudah ada pengirimannya dari jakarta mas

      Hapus
  3. Kang saya petani pepaya di Sumatra Barat..Bisa g Saya Pemasok Pepaya ke Total Buah Segar??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba saja dikontak nomor yang ada diatas dan langsung ditanyakan (o)

      Hapus
  4. buah plum-nya masiha da stock ga?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung meluncur saja, kalau memang musimnya pasti ada stoknya :>)

      Hapus
  5. Ada buah bit nggak ya? Per kilo berapa, barangkali ada yang tau? :)

    BalasHapus
  6. Buah bit termasuk cukup mudah ditemukan di supermarket. Kalau harga perkilonya mah. G hapal euy :)

    BalasHapus
  7. ada buah lychee nggak sih do total ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi, dicoba aja kesana, itung-itung jalan-jalan :>)

      Hapus
  8. kalau buah cranberry ada ga ya di total

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadangan ada mereun. Langsung mluncur aja skalian jalan-jalan :-d

      Hapus
  9. kang cari srikaya dmana yaa klo di jkt ........ urgent....... makasih

    BalasHapus
  10. slm kompak tuk smua..
    sy lg butuh buah Cranberry nih sob, mohon infonya ya, mgkin diantara sob semua ada yg tau.
    085242162205 or Pin 28df076b. thx before

    BalasHapus

Bagi pendapatnya yah, gratis kok ;)

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.