Pesawat merupakan moda penerbangan yang paling efisien dalam mencapai tujuan terlebih lagi ketika waktu menjadi sesuatu yang harus kita kejar. Berikut adalah jadwal penerbangan dari bandara Husein Sastranegara Bandung.

Bandara husein sastranegara

(Update jadwal penerbanga Senin 9 Januari 2012)
 
AIR ASIA
Bandung-Kuala Lumpur 8:30, 12:00, 15:45 (setiap hari)
Kuala Lumpur-Bandung 8:05, 16:35 (setiap hari)
Bandung-Singapura 7:30 (Selasa, Kamis, Sabtu), 11:15 (setiap hari)
Bandung-Medan 5:45 (setiap hari), 19:55 (Senin, Rabu, Jumat)
Bandung-Denpasar 7:30 (Senin, Rabu, Jumat, Minggu), 17:00 (setiap hari)
SRIWIJAYA AIR
Bandung-Surabaya 9:35 (setiap hari)
WINGs AIR
Bandung-Yogya 14:25 (setiap hari)
BATAVIA AIR
Bandung-Singapura 12:45 (Selasa, Kamis, Minggu)
SILK AIR
Bandung-Singapura 17:35 (Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu)

MERPATI NUSANTARA AIRLINER (MNA)
Bandung-Surabaya-Denpasar 6:05 (setiap hari)
Bandung-Semarang 6:50 (Senin, Rabu, Jumat, Minggu)
9:40 (setiap hari)
Bandung-Tanjung Karang (Lampung) 10:20 (setiap hari)
Bandung-Yogya 13:50 (setiap hari)
Bandung-Jakarta 17:10 (setiap hari)

Nomor telepon maskapai
  • Garuda: (022) 420 9468, 421 7747
  • Batavia: (022) 604 6699
  • Lion Air: (022) 602 0333
  • Deraya: (022) 605 5273, 730 2244
  • Merpati: (022) 422 2488
  • Air Asia: 0804 1333 333

(sumber: harian Tribun Jabar dan Pikiran Rakyat)


Bandara Husein Sastranegara
Jl.Padjajaran.No.156
bandung , jawa barat indonesia
(022) 6033889



View Bandung View in a larger map

Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara
Jadwal Penerbangan Bandara Husein Sastranegara 5 5

Poskan Komentar Blogger

  1. mau tanya,dari bandara husein sastranegara ke jln PHH MUSTOFA.SURAPATICORE sekitar berapa kilometer.

    BalasHapus
  2. Perkiraan kasar dari bandara husein ke surapati core sekitar 8 - 9 Km

    BalasHapus
  3. ada tempat parkir mobil menginap di bandara atau dekat bandara..ada rencana saya ke kl...mobil ditinggal......trims

    BalasHapus
  4. ari bandara husein ada penerbangan ke malang ga?, nuhun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya tidak ada penerbangan ke Malang dari Bandung. Tapi supaya lebih yakin coba telp. ke Bandaranya ini no.nya (022) 6033889

      Hapus
  5. mau tanya penerbangan yang kepontianak dari bandara husen ada gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat di jadwal dan rute penerbangannya sih tidak ada :)

      Hapus
  6. dari husein sastranegara adakah transportasi lain selain taxi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada. angkot. cuman anda harus jalan kaki sekitar 200 m ke arah selatan

      Hapus
  7. ass, boleh tanya jadwal pemberangkatan bandung ke Kualalumpur besok rabu 15 desember 2012, pukul berapa ya?

    BalasHapus
  8. saya mu tanya kalau dari jakarta ke bandung ada nggak jadwal keberangkatan nya

    BalasHapus
  9. saya mu tanya dari jakarta ke bandung ada nggak jadwal penerbangan nya mohon d balas ya

    BalasHapus
  10. mau tanya kalo dari bandara asa primajasa yg langsung ke karawang gak ya????

    BalasHapus
  11. mau tanya nih kalo dari bandara ke terminal bus yang lebih deket terminal mana ya

    BalasHapus
  12. kalo palembang bandung ada ga ya

    BalasHapus
  13. LION AIR ITU SLLU AJA MENGECEWAKAN, NOMOR LAYANAN DIMANAPUN D TELP GA D ANGKAT2. D BDR HUSEIN APALAGI,,, GA KERJA APA?

    BalasHapus
  14. dari bandara kalau cari agen bus bandung-jepara mana yang terdekat ya........

    BalasHapus
  15. iya nih bgmn sih pelayanan lion air semua ktrx d telp nggak ada yg d angkat, org lgi urgent juga, payah nih...........,

    BalasHapus
  16. Penerbangan Bandung Hongkong ada ga ya
    Tlong dong mnta no hp yg bsa di hbungi
    -̶̶•-̶♍åЌåSĭĭĭƗƗ-̶̶•-̶

    BalasHapus

Apakah tuliskan ini bermanfaat? Pengen kesini atau sudah pernah kesini? Bagi pendapatnya ya... Gratis kok

 
Top