Kereta api merupakan moda transportasi yang dikelola oleh PT. Kereta Api (Persero). Layanan yang diberikan juga terdiversifikasi sehingga memberikan beberapa pilihan, mulai dari ekonomi, bisnis, dan executive. Beberapa stasiun besar juga sudah tidak membebankan biaya toilet kepada penumpang dan memberikan internet gratis lewat koneksi wifi.

kereta api stasiun bandung
Stasiun Bandung

Di bawah ini adalah jadwal kereta api dari stasiun Bandung dan Kiaracondong

Update jadwal kereta hari Sabtu 7 Januari 2012
• ARGO PARAHYANGAN
BANDUNG - GAMBIR GAMBIR - BANDUNG
* 05:00 - 08.01 ** 05:55 - 09:01
* 06:30 - 09:34 * 08:25 - 11:24
* 12:00 - 14:57 * 10:35 - 13:46
# 14:30 - 17:22 * 15:50 - 19:02
* 16:30 - 19:34 # 17:50 - 20:44
# 19:50 - 22:49 ~ 20:25 - 23:25
04:00 - 06:50 [1] 17:15 - 10:05 [1]
08:45 - 11:43 [2] 12:25 - 15:22 [2]
[1] Berjalan tiap hari Senin
[2] Nerjalan tiap hari Sabtu dan Minggu
* Berhenti Cimahi, Jatinegara
# Berhenti Jatinegara
~ Berhenti Jatinegara
** Berhenti Jatinegara, Purwakarta, Cimahi

• KA MALABAR
BANDUNG - MALANG MALANG - BANDUNG
15:30 - 07:04 15:45 - 06:49
Lewat Yogyakarta, Kediri
Kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi Plus

BANDUNG - SURABAYA SURABAYA - BANDUNG
Argowilis (Eksekutif) 07:00 - 18:25 Argowilis 07:30 - 19:15
Turangga (Eksekutif) 19:00 - 06:52 Turangga 18:00 - 06:10
Mutiara Selatan (Bisnis) 17:00 - 06:08 Mutiara Selatan 16:30 - 05.59

BANDUNG - SOLO SOLO - BANDUNG
Lodaya Pagi (Eksekutif, Bisnis) 08:00 - 16:34 Lodaya Pagi 08:30 - 17:03
Lodaya Malam (Eksekutif, Bisnis) 20:00 - 04:34 Lodaya Malam 20:30 - 05:21

BANDUNG - SEMARANG (TAWANG) SEMARANG - BANDUNG
Harina (Eksekutif, Bisnis) 20:30 - 05:06 Harina 20:30 - 04:58

KIARACONDONG - SURABAYA SURABAYA - KIARACONDONG
Pasundan (Ekonomi) 06:05 - 23:10 Pasundan 06:00 - 22:15
KIARACONDONG - KUTOARJO KUTOARJO - KIARACONDONG
Kutojaya Selatan (Ekonomi) 21:30 - 05:15 Kutojaya Selatan 08:20 - 15:31
KIARACONDONG - JAKARTA (KOTA) KIARACONDONG - KROYA
Serayu (Ekonomi) 13:45 - 17:26 Serayu 12:20 - 18:47
Serayu (Ekonomi) 00:10 - 03:47 Serayu 00:15 - 06:44
PADALARANG - KEDIRI KEDIRI - PADALARANG
Kahuripan (Ekonomi) 20:10 - 11:21 Kahuripan 15:05 - 07:57

INFO JADWAL DAN TARIF KA
CALL CENTER 24 JAM Saran/kritik/info tarif & jadwal/pemesanan
121 melalui telepon rumah & Flexi
021-121 XL, Fren
• (kode area lokasi penelepon) + 121 Telkomsel
021-21391121121 dari seluruh operator
(sumber: harian Tribun Jabar dan Pikiran Rakyat)

Informasi harga dapat langsung di cek di situs resmi kereta api.


Stasiun Kereta Api Bandung
Jl.Kebon Kawung 43
Bandung , Jawa barat Indonesia
(022) 420-3367
 
Stasiun Kereta Api Kiaracondong
Jl. Babakan Sari Kiaracondong
Bandung , Jawa barat Indonesia
 



View Bandung View in a larger map

Jadwal Kereta Api dari dan ke Bandung
Jadwal Kereta Api dari dan ke Bandung 5 5

Poskan Komentar Blogger

  1. mau nanya dong pak, sy lihat harga tiket KA serayu Interval Tarif : Rp. 28.500 – Rp. 35.000 sedangkan sy cuma pgn naik sampe kiaracondong, kira-kira brp tarifnya? sdangkan referensi dari tmen ga nympe segitu ktnya cuman Rp. 19.000, yang bener jadi gimana ya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk informasi lebih jelasnya coba hubungi Call Center PT Kereta Api

      Melalui telepon rumah & Flexi: 121
      XL, Fren: 021-121
      Telkomsel: (kode area lokasi penelepon) + 121
      seluruh operator: 021-21391121121


      Stasiun Kereta Api Bandung
      Jl.Kebon Kawung 43
      Bandung , Jawa barat Indonesia
      (022) 420-3367

      Semoga segera mendapatkan informasi yang dicari.
      Terima kasih

      Hapus
    2. 21 ribu klo smp kircon

      Hapus
    3. Ya elah cuma beda 10rb doank dipermasalahin,itu udah lebih murah dari jalan kaki boz..
      coba loe jalan kaki pasti lebih banyak pengeluaran uangnya buat beli minuman..

      Hapus
  2. Salam dari Malaysia....saya ingin tahu harga tiket KA dari Stasiun Bandung sampai ke Stasiun Jakarta..berapa tambang nya?Harap dapat respon dari yang berkenaan.....sekian terima kasih atas bantuan nya.

    BalasHapus
  3. Untuk tujuan Jakarta bisa naik Argo Parahyangan jadwal bisa dilihat di atas. Tarifnya Rp. 45.000 - 80.000

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas balasan nya.....adakah perjalanan keretapi di Argo Parahyangan itu berjalan setiap hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. Argo Parahyangan berangkat setiap hari

      Hapus
  5. pa kalo, mau ke ciamis atau sebaliknya dari ciamis ke padalarang naik kereta api jurusan mana ya? nanti diturunkan dimana kalo arah ke ciamis

    BalasHapus
    Balasan
    1. KA pasundan naik dari Kiaracondong,
      Kahuripan bisa dari Padalarang atau stasiun Bandung,
      Mutiara Selatan naik dari stasiun bandung atau Kiaracondong.
      Coba cek disini.

      Hapus
  6. saya belum pernah naik kereta api... kalau ingin ke ciamis dari padalarang atau sebaliknya naik kereta jurusan mana ya?

    BalasHapus
  7. untuk keberangkatan KA ekonomi menuju jakarta masih ada ga? dan berapa tiketnya klo ada,thanks atas informasinya

    BalasHapus
  8. kalo dari bandung ke kediri pake kahuripan ekonomi berapa ya mas???

    BalasHapus
  9. bro, mohon infonya, kalo di stasiun bandung (st.hall) ada parkir inap buat motor ga?
    klo ga ada, kira2 masyarakat yg tinggal deket2 situ, ada ga yg buka usaha parkir inap motor? trus berapa tarifnya ya? rencana lebaran ini sy mudik ke jogja seminggu, trus itu motor saya tinggal di parkiran inap stasiun ato yg deket2 situ....tengkyu banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seingat saya manajemen parkiran stasiun Bandung menerima parkir inap

      Hapus
  10. klo ke jkarta yg dekrt ciputat naek apa y?trus brapa?

    BalasHapus
  11. maaf mau bertanya, saya sedang kuliah yogyakarta, seminggu sekali saya harus pulang ke tasikmalayakarena ada tugas mengajar, apa saya bisa memesan tiket KA ekonomi utk 1 semester langsung utk hari jum'at dari jogja dan hari senin dari tasikmalaya?

    BalasHapus
  12. kalau saya mau ke stasiun ciroyom bagaimana yah ?

    BalasHapus
  13. kiaracondong ada eksekutifnya nggak bro..?

    BalasHapus
  14. klo ke solo kelas ekonomi tarifnya berapa ya pa? bisa ga brkt dari padalarang? trus jam brp saja jadwalnya...?

    BalasHapus
  15. thanks sob buat jadwalnya, ane nanti ke bandung nih
    jadi tau jadwalnya

    BalasHapus
  16. Dari kiaracondong ke jogja yg ekonomi berapa ya? Maklum anak kuliahan hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga tepatnya coba cek di situs resmi kereta api

      Hapus
  17. Dari kiaracondong ke stasiun tugu jogja berapa? maklum anak kuliahan...

    BalasHapus
  18. kang ulin, bs mintak nomer hapenya aja dehh.. bole gak? februari ini aku mau k bandung tapi gak tau bandung sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim email ke:
      salam[dot]bandungview[at]gmail[dot]com

      Nanti akang pandu dari sana

      Hapus
  19. Kang, Kalo dari Bandung mau ke Batu (malang) turun di stasiun mana ya Kang?
    Nuhun

    BalasHapus
  20. Kereta api tepat jadwal ? Mimpi kali ye.

    BalasHapus
  21. Permisi, saya ingin tahu kalau kereta tujuan cimahi-jatinegara, bisa turun d stasiun sentiong tidak? Dan tarif yang perlukan berapa yaa?
    Terima kasih

    BalasHapus

Apakah tuliskan ini bermanfaat? Pengen kesini atau sudah pernah kesini? Bagi pendapatnya ya... Gratis kok

 
Top